Peringati HUT Ke-VII, SMAN 14 Ambon Akan Lantik Pengurus Sanggar

Seputarmaluku.com, Ambon.- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 14 Ambon ke-VII yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 nanti, tidak ada kegiatan khusus yang dilakukan pihak sekolah dalam rangka memperingati HUT tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Ambon, W.P. Samalo,S.Pd kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (2/10).

Menurutnya, tidak ada kegiatan khusus yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT nanti, tetapi pada hari H nanti, akan dilaksanakan Pentas Seni serta pelantikan pengurus Sanggar Smanemas (SMA Negeri Empat Belas).

Dikatakan Samalo, perayaan HUT ke-VII SMA Negeri 14 kali ini akan mengambil tema “Melalui Perayaan Ulang Tahun Kita Tingkatkan Partsisipasi dan Karakter Siswa Sesuai Semangat Sumpah Pemuda.”

Terkait dengan Tema perayaan HUT, lanjut Samalo, kedepan pihak sekolah tetap berupaya untuk meningkatkan mutu dan prestasi siswa maupun guru yang ada dilembaga pendidikan ini agar mampu mencetak generasi Emas sesuai dengan tujuan dan harapan pemerintah dalam program pendidikan nasional  menuju tahun 2045.

Terkait pelantikan pengurus sanggar, bertujuan untuk memupuk dan membina kreatifitas siswa yang tidak hanya terfokus pada proses belajar mengajar atau kegiatan intra, tetapi juga kegiatan ekstra yang langsung dikoordinir oleh Sanggar, papar Kepsek.  (SM02)

author