Wabup Apresiasi Pelaksanaan Baksos GPIB

Masohi,seputarmaluku.com- Pemerintah kabupaten Maluku Tengah (Malteng) mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan Bakti Sosial Yayasan Diakonia Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat. (GPIB).

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Yayasan Diakonia GPIB Jakarta yang telah menyempatkan datang ke Maluku Tengah dan telah melaksanakan bhakti sosial  kesehatan bagi  masyarakat di Kabupaten ini,” ucap wabup.

Kehadiran Yayasan GPIB dengan program baksosnya di Maluku Tengah, diakui sangat membawa dampak positif.

Selain bagi masyarakat, kegiatan yang digagas GPIB membawa dampak positif bagi organisasi gereja dalam hal ini Klasis GPM Masohi.

“Kunjungan GPIB Jakarta tidak semata melakukan bakti sosial namun pertukaran ilmu dan pengetahuan seputar managemen  pelayanan. Ini hal yang sangat positif untuk pengembangan pelayanan GPM kedepan maupun sebaliknya, bagi GPIB Jakarta,” serunya.

“Selain pengobatan gratis di ketahui ada juga bantuan sarana Pemberdayaan masyarakat. Bantuan-bantuan yang ada  diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya bagi kepentingan kesejahteraan keluarga dan masyarakat,”tambah Leleury.

Leleury pun menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Maluku tengah, lebih khusus warga Kota Masohi dan Warga Klasis GPM Masohi yang telah memberikan sambutan dan dukungan positif sehingga baksos GPIB sudah dapat berjalan dengan lancar di wilayah Maluku Tengah.

“Kiranya sambutan hangat masyarakat ini dapat terus di pertahankan dalam agenda kegiatan lain.sehingga Kelancaraan kegiatan yang di lakukan tamu daerah di Maluku tengah dapat berjalan lancar dan aman sebagaimana yang telah di lakukan saat ini”Tukasnya (SM-01)

author