Rekomendasi Demokrat Semakin Perkuat Paslon BTN – AKL Menang Pilkada MBD

Seputarmaluku.com, Ambon.- Pelan tapi pasti Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benyamin Thomas Noach – Arie Kilikili (BTN-AKL) melaju dalam merebut simpati dan dukungan partai Politik. Setelah PDIP, PKPI, Nasdem, dan Hanura, kini kedua pasangan itu kembali meraih simpati dan dukungan partai berlambang Bintang Mercy (Demokrat).
Datangnya dukungan rekomendasi dari Partai Demokrat semakin memperkuat posisi Paslon BTN – AKL di atas kertas karena sudah mengantongi 5 dukungan penuh partai politik, dan jika tidak ada aral melintang maka sudah pasti kedua Paslon ini bisa meraih dukungan satu Parpol lagi yakni Gerindra untuk lebih memperkuat mereka dalam pertarungan Pilkada pada 9 Desember 2020 nanti.
Menurut salah satu Tmsus BTN – AKL, El Pasta, hanya partai politik yang memiliki kecerdasan berpolitik yang handal saja yang telah menentukan pilihannya dengan menancapkan benderanya kepada kubu yang pas untuk maju dalam Pemilukada serentak di MBD 9 Desember mendatang.
Itu artinya, kelima partai ini telah memberikan dan menyerahkan benderanya ke tangan yang tepat untuk selanjutnya mengibarkannya di bumi Kalwedo MBD. Karena menurutnya, dengan berbekal pada pengalaman pelayanan kepada masyarakat selama ini pastilah BTN-AKL mampu tampil sebagai pemenang dalam perhelatan serentak di bulan Desember nanti.
Dirinya berharap agar Masyarakat MBD tetap menjaga dan mengawal seluruh tahapan proses Pemilukada di MBD agar berjalan lancer, aman dan damai sampai selesai. SM003

author