Purimahua Pimpin Partai Golkar SBB

No comment 272 views

Piru, seputarmaluku.-  Saat ini Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) telah dipimpin Frans Matheos Purimahua. Sekedar tahu bahwa terpilihnya Purimahua  berdasarkan hasil Musda III DPD Golkar SBB yang baru saja dihelat Senin (24/7/2017).

Kepada awak media Selasa (25/7/2017)  mantan ketua DPRD SBB dua Periode itu  mengatakan bahwa  hasil Musyawarah Daerah (Musda)  Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) akan ditindaklanjuti  ke DPD 1 dan kemudian di teruskan ke DPP.

“Kami berharap melalui keputusan yang ada bisa ditindaklanjuti dalam Rapimda Golkar Provinsi Maluku dan ditindaklanjuti oleh DPP. Untuk proses rekomendasi terkait dengan wakil gubernur sudah ada dua nama yang sudah ada di kami, tetapi semua berpulang kepada calon gubernur dan sesuai dengan hasil survei nanti” kata Purimahua.

Kerja partai menjelang Pilkada Gubernur, Legislatif maupun Pilpres, Partai Golkar SBB gencar melakukan  konsolidasi partai dan segera dioptimalkan baik di tingkat kabupaten, Kecamatan, Desa dan Dusun, sebab kekuatan partai berada pada struktur kelembagaan yang ada, sehingga ini menjadi prioritas kepengurusan yang pertama,”akunya.

Disamping itu juga terkait dengan proses kaderisasi akan optimalkan dalam rangka menjelang verifikasi faktual oleh KPI.

“Sesuai ketentuan undang-undang untuk struktur kepengurusan yang ada baik tingkat kabupaten, Kecamatan maupun Desa dan Dusun dan kami bersyukur untuk 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat sudah definitif dan ini merupakan sebuah langkah maju di DPD II Partai Golkar Seram Bagian Barat,”terangnya. (SP-04)

author