Progres Pembangunan Fisik TMMD Capai 70 Persen

Masohi,seputarmaluku.com- Progres Pembangunan fisik  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 1502/Masohi di Kecamatan Tehoru melampaui rata-rata capaian diatas 60 persen.

“Dengan pengerahan Personil TNI sebanyak 118 orang, Polri 10 orang, Pemda Malteng 16 orang, FKPPI 6 orang dan 125 masyarakat setempat,  program  TMMD berjalan dengan lancar. Beberapa desa yang yang berada di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Malteng tersentuh pembangunan fisik dengan rata-rata diatas 60 persen,” ungkap Pasiter Kodim 1502/Masohi Lettu Inf Agung Prabowo

“Hingga Jumat kemarin, progres pembangunan pembangunan Pembuatan Talud di Desa Saunolu mencapai 65 persen ,Pembangunan Kantor Negeri Desa Yaputi  65 persen, Pembuatan Pagar Mesjid Di Desa Hatumete mencapai 75 persen,  Pemasang Keramik dan  Plafon Mesjid  serta Pembuatan Tiang Toreng Gereja di Desa Mosso mencapai rata-rata 45 persen. Pembangunan Aula/TPQ Masjid, pembuatan teras rabat, pasang Keramik dan Plafon Kantor Negeri Telutih baru mencapai rata-rata diatas 70 persen. Dan,  rehab 2 unit rumah tidak layak huni mencapai 80 persen,” runut Agung.

Menurutnya, capaian progres yang ada tidak akan bisa diwujudkan tanpa kerja keras bersama semua unsur. Mulai dari

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama TNI, Polri, Pemkab Malteng, FKPPI dan masyarakat.  Pengerjaan pembangunan fisik  berjalan cukup cepat dan lancar karena dilandasi dengan semangat dan keinginan memajukan daerah yang tinggi,” kuncinya. (SM-01)

author