Lailossa Dipercayakan Pimpin Golkar Malteng

Masohi, seputarmaluku.- Saat ini Partai Golkar Kabupaten Maluku  Tengah dipimpin Rudolf Lailossa.  Penetapan Lailossa sebagai ketua DPD Golkar Malteng periode 2017-2020  sesuai hasil Musda VIII  (lanjutan ) partai Golkar  Malteng yang berlangsung di Gedung Maeoku Jumat (14/7/2017).

Sekadar tahu,  dalam musda lanjutan  tidak ada proses pemilihan, hanya proses penetapan.mengacu  pada hasil musda sebelumnya yang mana  wakil Ketua DPRD  Malteng ini telah  mengantongi dukungan melebihi  ketetapan 50  plus satu.

Dalam  Musda VIII lanjutan  dipimpin  Wakil Ketua bidang kaderisasi DPD Golkar Provinsi Maluku, Ridwan Rahman Marasabessy.

Sesuai  dengan SK DPD Golkar Maluku No : 05/Mus/Golkar Maluku/VII/2017.

Musda kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan SK Penetapan oleh pimpinan musda yang diikuti dengan Pengukuhan ketua DPD Terpilih oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku Ruland Tahaparry.

Dalam kesempatan yang sama pula, Ketua DPD Golkar Maluku Tengah Rudolf Lailossa kepada awak media menyatakan bahwa terpilihnya dia dalam musda bukan kemenangan dia secara  pribadi, melainkan kemenangan seluruh kader  partai Golkar Kabupaten Malteng

Menurutnya, kemenangan yang diraih saat  ini merupakan awal perjuangan untuk membesarkan partai. Menempatkan partai pada posisinya.  Meraih kemenangan  pada setiap   momen-momen besar kenegaraan. Misalnya  dalam Pilgub Maluku, Pileg, dan Pilpres. Dan sudah waktunya  semua unsur partai bersatu, bergandengan tangan untuk membesarkan partai. Tidak ada lagi pro dan kontra tapi saatnya bersatu bergandengan tangan membesarkan partai,

“Agenda besar kita adalah pertama memenangkan Said Assegaff menjadi Gubernur Maluku, memenangi Pileg dengan meraih suara mayoritas, dan memenangkan Joko Widodo sebagai Presidrn RI. Untuk agenda uni, kader yang ketahuan tidak loyal akan diberi sanksi tegas,”ancam Lailosa. (SP-02)

author