Watubun Klaim Kantongi Rekomendasi PDIP

Masohi,Seputarmaluku- Saling klaim antar sejumlah bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2018 semakin menjamur. Kali ini klaim perolehan rekomendasi PDIP datang dari salah satu bakal calon Gubernur Maluku Komarudin Watubun. Dirinya mengaku jika Rekomendasi Partai PDI Perjuangan Telah dikantonginya.

Dengan begitu politisi kawakan asal Maluku Tenggara ini bebas melanggeng di Pilgub Maluku 2018 nanti. Wakil rakyat dari daerah pemilihan Papua itu menyatakan, siap maju di pilkada Maluku bila didukung masyarakat. Dalam kapasitas sebagai kader partai tentu memiliki kesiapan secara baik, tetapi semuanya dikembalikan kepada masyarakat.

“Komitmen saya sudah jelas, tergantung rakyatnya. Seandainya rakyat mendukung, saya siap. Namun bila rakyat tidak mendukung, buat apa saya maju,” jelas Watubun kepada sejumlah awak saat berkunjung ke Masohi Sabtu (10/6) dalam rangka bertatap muka dengan DPC PDIP Malteng, sekaligus konsolidasi.

Keinginan untuk maju mencalonkan diri sebagai Cagub Maluku, merupakan keinginan rakyat, bukan sebaliknya karena kepentingan PDIP melainkan untuk kepentingan membangun Maluku kedepan yang lebih baik. Masih banyak yang perlu kita benahi dan itu butuh dukungan serta kerja keras, ujarnya. (SP-02)

author