Cilaka!! Bupati SBB Tinggal Di Kos-Kosan

SBB,Maluku-  Pasca dilantik beberapa waktu lalu  sebagai Bupati  dan wakil Bupati Kabupaten seram Bagian Barat  belum juga menempati rumah dinasnya. Meski telah siap untuk ditempati namun orang nomor satu di Saka Mese Nusa itu masih di titip di salah satu hotel yang tak jauh dari pusat Kota Kabupaten itu.

Belum ditempatinya kediaman itu, akibat  fasilitas rumdis tersebut  tidak memadai.misalnya tidak ada aliran listrik, sumber air, dan tak adanya ruangan  dapur .bukan itu saja,  informasi lain yang dikantongi  media ini menyebutkan, pembebasan lahan untuk pembangunan kantor Bupati  belum terbayarkan. bahkan  Bupati didesak untuk mencopot Mansur Tuharea dari jabatanya sebagai Sekda dan  Meice. Puttileihalat dari jabatannya Kepala Bagian Umum,lantaran tidak becus kinerjannya.

Terkait hal itu, Mansur Tuharea yang dikonfirmasi media ini seputar persoalan itu mengatakan masih ada beberapa kekurangan yang mesti dilengkapi di rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati SBB. Namun saat diminta untuk merincikan kekurangan itu, dirinya enggan untuk berkomentar. “ itu masih ada kekurangan, jangan publikasikan dulu kekurangan itu apa, “ singkat Sekda.

Hal yang sama  juga diungkapkan  anggota DPRD SBB Fraksi Hanura, Abdullah Silehu,menurutnya  belum dihuninya rumah dinas oleh Bupati dan Wakil Bupati, mengingat ada beberapa hal yang belum dibenahi. Dan  masalah itu telah kita sampauikan ke Pak Bupati,

“Masih ada kekurangan di rumah dinas Bupati. Itu akan dilengkapi dulu baru Bupati dan Wakil Bupati dapat menempati rumah Dinasnya. Kekurangannya, mungkin harus ada renovasi sedikit, “ ungkap  Silehu. (03SP)

 

 

author