Bupati Malteng Apresiasi Pelaksanaan Pasar Murah

Masohi,Seputarmaluku.- Dengan digelarnya pasar murah ramadhan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama bagi warga yang kurang mampu untuk memanfaatkan pasar murah yang harganya dibawah standar pasar. selain murah, kegiatan ini memberikan peluang  bagi pedagang untuk mendistribusikan  barang dagangan mereka.

“Kegiatan Pasar murah Ramadhan  ini benar-benar tepat sasaran, selain untuk warga, dapat memberikan kemudahan bagi pedagang untuk mendistribusikan barang dagangan mereka,” Demikian dikatakan Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua Rabu,(14/6) saat membuka pasar murah ramadhan yang di pusatkan  di teminal Binaya Kota Masohi.

Turut hadir kegiatan tersebut, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Unsur TNI, Polri  dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab setempat.

Dalam kesempatan itu juga  Bupati memberikan Apresiasi bagi  Dinas Perindustrian dan  Perdagangan  (Disperindag) maupun  para pengusaha dan pedagang atas kerja sama yang baik   sehingga kegiatan pasar murah  dapat terlaksana,”akunya.

Sekedar tahu bahwa pelaksanaan pasar murah ramadhan ini  berlangsung selama tiga hari,”ucap Bupati. (SP-01)

author