Peduli Covid-19 Kejari Malteng Sentuh Wartawan

68 views

Masohi,Seputarmaluku.com- Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, Selasa (5/5) menyalurkan bantuan Peduli Covid-19. Insan pers menjadi salah satu elemen yang turut tersentuh bantuan yang merupakan program Nasional Kejaksaan Agung (Kejagung) RI tersebut.

“Sebelumnya juga sudah ada bantuan yang kita salurkan. Bantuan memang lebih divokuskan kepada Internal Kejaksaan yakni Purnawirawan Kejaksaan. Kali ini juga kita salurkan kepada purnawirawan,” kata Kajari kepada Pers usai penyaluran bantuan covid-19 di pelataran kantor Kajari Malteng.

Pers, menurutnya merupakan bagian dari warga terdekat Kejari Malteng. Sebab, katanya, di tengah pandemic corona, Pers tidak berhenti beraktifitas untuk mengabarkan informasi seputar covid-19. Termasuk juga kinerja Kejari Malteng.

“Per selalu berada bersama-sama dengan kita. Pers adalah bagian dari kita (Kejaksaan),” sebutnya.

Pantauan media ini, bantuan sembako peduli covid-19 juga disalurkan kepada sejumlah pengayuh becak yang saat itu melintasi jalan depan Kejari Malteng dan sejumlah pekerja proyek di lingkungan Kejari.

Bantuan yang disalurkan berupa Beras, Sarimi, gula dan minyak goreng tersebut berjumlah 69 paket. pembagiannya dilakukan langsung oleh kajari Malteng Juli Isnur beserta jajarannya. (SM-02)

 

 

author