Rohunussa Lantik Hadiman Sebagai Aleg Malteng

Masohi,Seputarmaluku.com – Irwan Hadiman, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah menggantikan Nasarudin Pellu. Pellu  diberhetikan akibat pinda partai. Dan posisi Pellu kini diisi Hadiman. Prosesi pelatikan Hadiman digelar  dalam sidang paripurna istimewa  Pada Kamis (31/1/2019) di  ruang Paripurna DPRD Malteng.

Proses PAW didasrakan pada keputusan Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf dengan Nomor 21 tanggal 28 januari 2019 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah sisa masa jabatan 2014-2019.

“Sebagai ketua DPRD Maluku Tengah menyampaikan  terimakasih dan penghargaan atas pengabdian Saudara Nasarudin Pellu. Karena selama bertugas telah beri banyak sumbangsi pemikiran dan ide dalam ngembangkan Demokrasi di DPRD serta pembangunan Maluku Tengah. Untuk saudara Hadiman melalu mimbar ini telah dilantik dan diberi hak dan tanggung jawab yang sama dengan anggota DPRD lainnya untuk berkaria demi Maluku Tengah yang maju dan sejahtera,”ungkap  Ketua DPRD Maluku Tengah, Ibrahim Rohunussa,SH usai mengambil sumpa janji.

Ditempat yang sama pula,Plt Sekda Malteng, Rakib Sahubawa turut menyapaikan ucapan terimakasih mewakili Bupati Maluku Tengah. Dalam menjalankan tugas  sebagai anggota DPRD, Hadiman diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam proses penyelenggaraan tugas-tugas  pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan di Kabupaten Maluku Tengah tercinta ini,”pintah Sahubawa.

“Sangat diharapkan sinergitas terus terjaga dengan baik sehingga harapan besar kita dalam memacu laju pertumbuhan ekonomi, peningkatan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah menuju tercapainya visi Pemerintahan yang lebih baik, bersih, transparan, dan akuntabel dapat terlaksana dengan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama,”harapnya (SM-IL)

author