PD Terget Satu Fraksi Utuh di DPRD Malteng

Masohi, seputarmaluku.com,-Partai Demokrat Kabupaten Maluku tengah (Malteng) di bawah Nahkoda baru, Themilatu Semuel menargetkan satu fraksi utuh di DPRD Maluku Tengah pada, Pileg 2019 mendatang. Kursi pimpinan DPRD pun diyargetkan ditempati utusan dari partai berlambang bintang mercy itu.

Ini merupakan target bersama  seluruh fungsionaris Demokrat Maluku Tengah itu dibawah komando ketua DPC Theimailatu Semuel.

“Sejak di lantik, bahkan sebelum dilantik pun, kami telah berkomitmen untuk minimal merebut satu fraksi utuh di DPRD pada pileg 2019 nanti”Tandas Ketua DPD PD Malteng, Themilatu Semuel belum lama ini.

Dikatakan, upaya untuk mewujudkan terget dimaksud,   semua persiapan telah dimatangkan. Mulai dari penyiapan infrastruktur mesin partai hingga penetapan rekrutmen Bakal Calon Anggota  Legislatif (Bacaleg) PD pada pileg 2019 nanti.

“Tentu infrastruktur mesin partai harus kita siapkan secara matang. Bacaleg yang akan ditetapkan pun adalah mereka yang memiliki basis pemilih yang terukur,” ucap mantan Anggota DPRD Makteng ini.

Diakuinya bahwa Partai Politik lain juga tentu memiliki optimisme yang sama dengan PD. Namun, apa yang telah dilakukan oleh PD tentu sudah terukur.

“Partai Demokrat pernah memiliki satu fraksi utuh di DPRD Malteng. Olehnya, strategi untuk meraih sukses yang ada dan bahkan melebihi capaian itu  pasti dapat diwujudkan,” serunya.

“Minimal satu kursi tiap dapil akan kita raih saat suksesi pileg mebdatang. Dan itu harga mati,” ikrarnya. (SM-01)

 

 

author