Natal Pemda, TNI, Polri dan Masyarakat

Masohi,seputarmaluku.com- Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, TNI, Polri dan masyarakat menggelar Natal bersama, Kamis (11/1) malam.

Wakil Bupati Malteng,Marlatu Leleury, Kapolres Malteng AKBP Raja Artur Simamora, Kajari Malteng Robinson Sitorus, Sekkab Malteng, Rakib Sahubawa dan pimpinan SKPD, Badan dan Kantor lingkup pemkab Malteng, perwira TNI/Polri, personil dan PNS Malteng serta jajaran BUMN dan BUMD Kabupaten Maluku Tengah hadir dalam kegiatan yang digelar di Aula Polres Malteng itu.

Perayaan Natal bersama malam itu diawali dengan ibadah.Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury, dalam sambutannya mengharapkan makna natal diaktualisasikan seluruh PNS Malteng dalam pengabdian, pelayanan bagi negeri dan masyarakat.

“Sebagai ASN dan anggota TNI/Polri kedepankan citra luhur sebagai agen pembawa berkat bagi sesama,” pesan wabup.

Natal, kata wabup membuktikan bahwa Yesus datang untuk menggenapi janjiNYA.  Melengkapi dan melayani umat manusia.

Karena itu, diingatkan agar pelayanan maksimal harus dikedepankan. Yakni pelayanan yanh diberlakukan sama bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kepada masyarakat diingatkan meningkatkan kerukunan dan kerjasama antar umat beragama dan berpatisipasi aktif dalam semua aspek pembangunan di bumi Pamahanu Nusa.

“Maluku Tengah makin maju.  Kemajuan yang ada merupakan modal positif yang harus dijaga. Ditingkatkan demi kemajuan kabupaten Maluku Tengah,” ajak Leleury (SM-01)

author